Jumat, 31 Agustus 2007

tentang cinta

Engkau bagai bunga yang selalu memberikan keharuman, yang memberi keindahan sebuah taman. Engkau seakan pelangi yang menghiasi langit yang memberi warna dan membuat hati berseri-seri.
Apa artinya cinta jika tanpa balasmu, apa artinya cinta jika hanya setengah hati, apa artinya cinta jika aku tak disisimu.
Aku ingin mencium membelai wajahmu, menyentuh hangat tubuhmu mengikat cinta kita dengan ikatan yang abadi dan takkan ada yang bisa memisahkan kita
Kita kan terus bersama slalu bersama berbagi cerita indah memadu kasih bersama lalui hari terindah berdua hanya. Hanya bersamamu aku bisa.
Kita kan ciptakan tempat terindah dalam hidup kita, kan kuuntai hari terindah bersama dan kujadikan kenangan termanis bersamamu.
Berjuta rasa dihatiku tlah kuukir dalam setiap jejak hidupku, tlah terpatri dalam setiap langkah kakiku. Berjuta kenangan indah bersamamu, tlah terukir indah dalam hatiku, semua indah tentangmu tlah menjadi mimpi indahku. Aku sayang padamu.
Bukan mentari jika tak menyinari, bukan bunga jika tak mewangi, dan bukan cinta jika tak sepenuh hati (ariyo wahab)
Mungkin jika cinta hanya milik Adam dan Hawa, kita tak akan pernah merasakan indahnya jatuh cinta.
Mutiara terindah yang pernah aku miliki itu adalah dirimu. Jangan pergi lagi tinggalkan aku, maafkan aku jika selalu salah yang kubuat, jika ku slalu menyakitimu.
Biar mentari tak bersinar hari ini, tapi bayang wajahmu selalu menemani, slalu menyinari jiwaku…
Aku masih menanti jawaban hatimu, jawaban atas cinta yang kutawarkan kepadamu. Bila cinta tak lagi bisa bersatu, kenanglah yang pernah terjadi bersamaku.
Bila cinta tak dapat menyatukan hati kita, mungkin memang takdir tak mengizinkan kita tuk bersama untuk selamanya. Jangan salahkan cinta, karena tak seharusnya cinta menghalangi kebersamaan kita.
Tak ada rindu di jiwa ini. hatiku hampa tanpa sebuah cinta. Sungguh kau tega lepaskan cinta yang dulu pernah ada. Kini kau pergi bersamanya, tinggalkan aku bersama sisa puing-puing cinta.
Entah apa yang membuat resah hatiku Berjuta rasa yang tak mampu kurasa, berjuta angan mulai terbayang. Tak sanggup aku berucap apa ini yang kau sebut cinta. Aku telah luruh dalam angan khayal tentang dirimu. Tak tersisa waktu kecuali hanya untuk fikirkan kamu.
Ketika cinta menggugah rasa begitu indah terasa mengukir hatiku menyentuh jiwaku menghapuskan semua lara gelisah. Datangalah padaku dekap disampingku kuingin hidupku selalu dalam pelukmu..karena engkau begitu indah..

Tidak ada komentar: