Senin, 10 September 2007

sedang patah hati

Entah apa yang kurasa, keresahan yang aku alami kini bukan lagi sebuah prasangka, tetapi telah nyata adanya. Lama aku memndam rasa mencoba tuk selalu setia, menunggu hingga waktu itu tiba, namun ternyata semua berbeda. Harapanku telah sirna, angan tuk merajut cinta tuk selalu bersama kini telah musnah. Aku tak tahu harus bagaimana, tak pernah aku sangka semua begini adanya.

Sebenarnya aku sudah punya firasat, entah kenapa akhir-akhir ini (tepatnya minggu-minggu sebelum dia mengatakan ada yang special di hatinya) aku sangat senang dengan lagu-lagu tentang perpisahan mulai dari lagu Berhenti Berharap-nya Sheila On 7 hingga yang tergress lagu Bersama Bintang-nya Drive dan masih banyak lagi lagu-lagu perpisahan yang aku denger sampai-sampai lagu-lagu itu menjadi top 25 di iPodku.

Memang sebenarnya sudah lama aku suka lagu yang mellow daripada lagu yang iramanya keras. Aku lebih suka dengan lagu-lagu yang menyentuh hati hingga kadang membuatku menangis. Maka dari itu aku sangat senang dengan lagu-lagu PADI, Sheila On 7, Letto, dan band/penyanyi yang lyric-lyric lagunya mellow.

Ya, mengutip bait lagu Bersama Bintang “perpisahan bukanlah duka meski harus menyisakan luka”. Aku harus tetap tegar menghadapi ini, toh masih ada harapan tuk bersamanya, dengan izin dari-Nya.

Kini, aku tak tahu apa yang harus kulakukan, melupakannya sebagai seorang yang aku nanti atau terus menunggu hingga waktu tak lagi mengizinkanku tuk menunggunya. Hati kecilku berbisik tuk terus menantinya, tapi apakah aku harus menunggunya terluka? Hingga aku dapat bersua kembali dengannya?? Entahlah, biar waktu yang menjawab semua gelisah hatiku.

Aku tak ingin lebih jauh mengkhayal juga tak mau mengandai-andai, aku hanya berharap jalan yang ditempuh adalah jalan yang terbaik buatnya. Semoga bahagia selalu bersamanya, tak ada lagi tangisan pilu yang menetes di pipinya, hanya kedamaian yang menyelimutinya.

Selamat tinggal kekasih... jejak langkahmu bersama kenangan-kenangan masa lalu takkkan terlupa olehku..
Selamat tinggal kasihku... tiada yang terindah selain saat-saat bersamamu..
Sampai jumpa kasihku... semoga kau bahagia dalam peluknya..
Sampai jumpa kekasih... sempai jumpa..





Ditengah kerisauan hati yang memuncak
~Zhiey aja~
hanya pria biasa

Tidak ada komentar: